Pelkat PKB GPIB Berlangsung di Makassar

By Admin

nusakini.com--Kegiatan empat tahunan Pelkat PKB GPIB berlangsung di Makassar, 4-7 Juli 2018.  Kegiatan ini akan dilaksanakan  Grand Clarion Hotel ( Claro Hotel ) dan Telkom Sport Centre.

"Kami juga di dukung penuh oleh MS GPIB XX , Dewan Pelkat PKB dan BP Mupel Sulselbara. Rencananya akan diikuti oleh 1000 peserta dari 25 Mupel GPIB se Indonesia" ujar Ronny Samson, Ketua bidang acara dan lomba.

Dalam kegiatan ini juga di laksanakan Seminar Kesehatan dan Seminar Kebangsaan . Adapun cabang olahraga yang perlombakan antara lain Futsal , Tenis Meja , Volley , Badminton , Catur , Domino dan Lomba Paduan Suara . Pada hari terakhir nanti tanggal 6 Juli 2018 akan dilakasanakan Grand Launching “ Gerakan Baca Alkitab “ yang di motori oleh Pelkat PKB GPIB .  

Kegiatan ini juga mendapat dukungan penuh dari Pemprov Sulsel dan Pemkot Makassar . "Ini adalah salah bukti nyata bahwa Sulsel secara khusus Kota Makassar layak menjadi tuan rumah karena suasana yang kondusif , aman dan damai . Selain itu Makassar juga cukup terkenal dengan kulinernya yang enak," tambah Ronny. (rilis/rajendra)